fbpx

Syarat dan Ketentuan

Transaksi dan Penggunakan APEL - Aplikasi Pemenangan Eksekutif dan Legislatif

Pengguna dalam hal ini, Pengguna APEL tunduk pada Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna secara hukum.
Dengan mendaftar dan/atau menggunakan APEL, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan PT. Master Politika Konsultan. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di www.apel.co.id

A. Definisi

1. APEL adalah Produk dari PT. Master Politika Konsultanf dan seluruh afiliasi atau anak perusahaannya, suatu perseroan terbatas yang menjalankan kegiatan usaha jasa web portal www.apel.co.id beserta segala situs turunan milik PT. Master Politika Konsultan.
2. Situs/Web-Aplikasi adalah domain pribadi dari pengawasan situs www.apel.co.id beserta segala situs turunan milik APEL, terbatas penggunaan hak akses database sampai 30 April 2024.
3. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan APEL beserta semua fitur dan manfaatnya.
4. Partner adalah Pengguna yang bertindak selaku Reseller atau Affiliator terdaftar yang melakukan tindakan beli product atau jasa perdana sebelum mendapatkan hak untuk menjual product APEL kepada pihak ketiga Pengguna lainnya.
5. Ketentuan Situs adalah Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi, Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan ini dan setiap syarat dan ketentuan lain yang dapat berlaku untuk atau sehubungan dengan penggunaan Situs/Aplikasi dan seluruh fitur yang terdapat di dalamnya.
6. Syarat dan Ketentuan adalah Syarat dan Ketentuan untuk menggunakan Mitra APEL.

B. Akun

1. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa pengguna adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.
2. Untuk memiliki akun APEL, pengguna harus membeli satu paket level apapun yang tercantum didalam website penjualan APEL.
3. Pengguna memahami dan menyetujui untuk tidak menggunakan, memodifikasi, membongkar, dan mencoba membuka system Web-App APEL, menjual kembali dan/atau kegiatan mengeksploitasi lainnya pada sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan dan/atau data Situs/Aplikasi dengan teknologi otomatis atau manual tanpa adanya izin dari APEL.
4. Pengguna menyetujui untuk tidak menggunakan dan/atau mengakses sistem APEL secara langsung atau tidak langsung baik keseluruhan atau sebagian dengan virus, perangkat lunak, atau teknologi lainnya yang dapat mengakibatkan melemahkan, merusak, mengganggu atau menghambat, membatasi dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Situs/Web-Aplikasi APEL.
5. Pengguna dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat keras/lunak/fitur dan/atau alat lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada emulator, robot, macro, crawler dan/atau perangkat otomatis yang bertujuan untuk mengakses atau menggunakan layanan pada sistem APEL, seperti namun tidak terbatas pada :
(i) manipulasi data Web-App;
(ii) memiliki banyak akun kandidat;
(iii) memanipulasi perangkat yang bertujuan untuk merugikan APEL;
(iv) kegiatan perambanan (crawling/scraping) atau penyalinan konten;
(v) kegiatan otomatisasi dalam transaksi, jual beli, promosi,dan lain sebagainya;
(vi) mengumpulkan (harvest) atau mencuri data pengguna;
(viii) melakukan spamming, mengirimkan komunikasi elektronik dalam jumlah besar, mengirimkan surat berantai; dan/atau
(ix) aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi layanan dan sistem.
6. APEL memiliki kewenangan untuk melakukan maintenance mendadak jika terjadi pelanggaran yang merugikan dari pihak APEL.
7. Pengguna memiliki hak untuk mengubah Nama, email dan password.
8. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa APEL tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan akun Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada menyetujui dan/atau memberikan akses masuk akun yang dikirimkan oleh APEL melalui pesan notifikasi kepada pihak lain melalui perangkat Pengguna, meminjamkan akun kepada pihak lain, mengakses link atau tautan yang diberikan oleh pihak lain, memberikan password atau email kepada pihak lain, maupun kelalaian Pengguna lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendala pada akun Pengguna.

C.Pembaharuan

1. Pembaharuan Web-App adalah system atau database Web-App APEL.
2. Pembaharuan Data adalah pembaharuan dari Pemerintahan Daerah, Pemerintahan pusat dan penyelenggara Pemilu (KPU) dan pengawas Pemilu (Bawaslu)
3. Pembaharuan Syarat dan Ketentuan adalah pembaharuan syarat dan ketentuan dari APEL.
4. Pengguna memiliki Hak untuk diberitahu jika terjadi kegagalan dalam system saat pemakaian APEL Web-App berlangsung.
5. Pengguna berhak memiliki data terbarukan dari Pemerintahan daerah, Pemerintahan pusat dan Penyelenggara Pemilu.
6. APEL tidak berhak memberikan data jika ketersediaan Data dari Pemerintahan Daerah, Pemerintahan Pusat, dan KPU kepada pengguna.
7. APEL berhak untuk melakukan pembaharuan Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan tidak bertentangan dengan Undang-undang atau peraturan hukum lainnya.

D. Jaminan

APEL tidak menjamin kemenangan para pengguna di Pemilu 2024

E.Ganti Rugi

Pengguna akan melepaskan APEL dari tuntutan ganti rugi dan menjaga APEL (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar.

Update Terbaru 8 Oktober 2022

John Doe

Typically replies within a day

Powered by WpChatPlugins